Forkomasi Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam

Dipublikasikan oleh adminpmi pada

Forkomasi Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Tahun 2022

Forkomasi adalah singkatan dari forum komunikasi mahasiswa pengembangan masyarakar islam seindonesia. Forkomasi ini dibentuk pada tahun 2017 kemudian kegiatan yang ada di forkomasi yaitu kongres atau konsferensi besar yaitu pemilihan dari jajaran pengurus , rapat kerja nasional (Rakernas). Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari. Adapun dibawah pengurus pusat forkomasi terdapat koordinator wilayah yang dibagi menjadi lima yaitu wilayah 1 sumatera, wilayah 2 Jabodetabek, Wilayah 3 Jawa Tengah, Wilayah 4 Makasar, Wilayah 5 Jember dan diikuti Papua.

Adapun dalam Forkomasi dihadiri oleh 32 kampus seindonesia. Adapun manfaat yang dihasilkan dalam Forkomasi adalah pertama, menjalin tali silaturahmi antar jurusan pmi se-indonesia. Kedua, memperluas relasi di jurusan PMI dan dapat study banding dengan kampus-kampus lain. Dalam hal ini struktur Forkomasi sebagai berikut :

Ibnu Ubaidillah sebagai Ketua Umum, Rahmat Basuki sebagai sekretaris Umum, Indra Kesumah sebagai Wakil Sekretaris, Della Afira sebagai Bendahara Umum, Ariyanto sebagai Wakil Bendahara, Aris Setiawan sebagai Wakil Ketua 1.

Kategori: Berita PMI

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *